Septiair & Septiwipes: Desinfectant Efektif di Masa Pandemi

December 19, 2020

Di masa pandemi kayak gini ditambah sambil ngurusin baby, bikin was-was kalau rumah/ area main baby kurang higienis.. pasti kita ingin seluruh rumah & kemanapun kita pergi tetap higienis bebas virus & bakteri.. tapi tau ga si kalau kandungan tiap desinfectant itu beda-beda.. baiknya dicek juga kandungannya & sesuaikan dengan anjuran WHO untuk lawan virus COVID-19.. sayang kan kalau kita udh pakai desinfectant setiap hari tapi ternyata kurang efektif di masa pandemi ini..

Akhirnya aku nemu desinfectant yang insya Allah efektif & aman di masa pandemi ini.. yaitu SEPTIAIR, desinfectant spray yang tinggal di-spray ke udara/benda, dan SEPTIWIPES, desinfectant dalam bentuk tissue basah.. mudah dibawa kemana-mana jadi praktis kan ? 😀

Dan yang bikin aku tertarik banget, kandungan SEPTIAIR & SEPTIWIPES sudah disesuaikan dengan rekomendasi WHO (World Health Organization) untuk lawan virus COVID-19 & sudah punya izin dari KEMENKES.. sertifikat & dokumennya pun lengkap & jelas.. jadi insya Allah efektif & aman.. bisa kamu cek di IG nya @septicareplus 😉


SEPTIAIR

SEPTIAIR ini adalah desinfectant spray untuk udara / benda.. dan tetap aman kok kalau kena kulit.. tinggal di-spray, lalu tunggu 30 detik, langsung higienis deh semuanya 👍🏻

Kalau memang berisiko terkontaminasi virus & bakteri atau sedang dalam kerumunan.. kamu bisa spray ulang tiap 2-4 jam.. 

Isinya ada 100ml yang mengandung 4-Chloro-3,5-dimethylphenol 0,12%, dengan harga yang masih make sense banget yaitu Rp 20.000 jadi bisa stock banyak di rumah & di tas..

Expired nya juga masih lama.. kira-kira 2 tahun setelah pembelian.. Oh ya, hindari dari luka bakar & selaput lendir/kulit baby prematur yah..

SEPTIWIPES

Kalau SEPTIWIPES adalah versi tissue basah nya yang bisa dipakai untuk membersihkan tangan, kaki, sebelum makan, di tempat umum, di toilet, & dimanapun.. agar tetap higienis kalau ga bisa cuci tangan pakai sabun..

Ukurannya kecil jadi praktis dibawa kemanapun.. isinya ada 10 lembar tissue basah yang mengandung phenol crystal 0,5%, ethanol 72,92%, & aloe vera 0,25%.. dengan harga Rp 10.000, affordable banget kannn? Jadi bisa stock banyak di rumah/ di tas.. 

Kandungan phenol & ethanol nya jadi double protection terbadap virus & bakteri.. aloe vera nya membuat kulit kita ga kering walaupun sering pake SEPTIWIPES 😉 Oh ya, hindari dari luka bakar & selaput lendir/kulit baby prematur juga yah..


Semoga bermanfaat ya buat moms yang masih bingung pilih desinfectant yang efektif di masa pandemi.. kalau mau coba, bisa langsung beli di TOKOPEDIA, Toko “Kios Sehat Selalu”.. ada discount 20% loh pakai kode voucher ini KIOSTCSEPTI01.. jadi bisa langsung stock banyak 😀

You Might Also Like

0 Comments