HIJABÉAU - Simplest Way to Wear Hijab

November 20, 2020

Berhubung aku sudah mau jadi new mom, aku kepikiran ga mau pake hijab square lagi.. karena aku tipe yang teledor jadi khawatir baby kena jarum peniti ataupun pentul.. selain itu, ribet juga ga si mesti lipet dulu hijab square jadi segitiga.. trus di lekukin di kepala dll.. sedangkan kalau baru jadi new mom harus adaptasi ngurusin baby + ini itu banyak dan ribet.. ga mau dong pakai hijab bikin jadi tambah ribet aja?

Akhirnya, saat usia kehamilanku 6 bulan, tiba-tiba aja kepengen bikin olshop (online shop) hijab daily.. wkwk.. orang-orang mah hamil ngidam apa.. aku malah bikin olshop.. ini olshop nya @hijabeau_ 😉

Hijab instan yang sudah ada, kebanyakan terlalu rumahan bangettt.. jadi paling cuma bisa dipakai ke warung/ manggil tukang bakso lewat depan rumah aja.. hihi.. masih banyak hijabers muda yang ga pede pakai hijab instan buat hang out sama temen ke mall atau kumpul keluarga, apalagi buat kerja.. belom tentu juga dibolehin sama boss karena kurang rapih..

But wait.. hijab daily ini bedaaaa.. namanya HIJABÉAU @hijabeau_, sesuai tag line nya “effortless hijabeauty”.. mau modis dan cantik pakai hijab? Ga mesti ribet loh.. hihi.. sebenernya HIJABÈAU mengedepankan hijab daily untuk kenyamanan dipakai sehari-hari, ga mesti hijab instan.. tapi yang akan aku bahas kali ini hijab instannya.. sekaligus koleksi pertamanya..

1. GEMMA (Bergo Tali)

Model hijab sejuta umat ini wajib hukumnya dimiliki hijabers.. hihi.. tapi Hijab GEMMA dari HIJABÈAU beda loh sama bergo tali lain.. Hijab GEMMA ini..

✅ Punya cuttingan list bawah yang seperti rample.. ga terlalu lurus-lurus aja.. jadi lebih in shape, dan ga bikin tubuh terlihat bulet

✅ Panjangnya pass.. menutupi dada, tapi ga terlalu panjang dan ga pendek juga.. (sebenernya kalau panjang beda-beda preferensi orang yah.. tapi menurut aku ini pass bangett)

✅ Posisi tali yang pas di sisi wajah kita.. jadi ga terlalu bawah bikin tembem, dan ga terlalu atas juga bikin ga nyaman.. hihi

Oh ya, kalau bahan memang sekilas seperti hijab lain.. bahannya diamond italiano.. dijamin kalau udah dipakai ga panas sama sekali, ga tebal, tapi ga nerawang juga.. variasi warnanya juga kepake banget semuanya untuk daily 😉



2. LEA & BEA (Hijab Square Instan)

Nah.. ini dia hjab square instan yang sudah terjahit di sisi dagu nya.. bisa banget dipakai kita hang out, kumpul keluarga, dan bahkan ke kantorrr.. dijamin cantik, rapih, dan ga ribett.. pokoknya new mom wajib cobain.. pasti berguna banget😉 buat yang baru belajar pakai hijab atau yang udah lama pakai hijab juga boleh banget coba hijab square anti ribet iniii..

HIJABÈAU punya 2 model..

LEA

Hijab LEA ini hijab square instan yang sudah terjahit di sisi dagunya.. bahannya polycotton.. lembut dan adem.. warnanya juga cantik dan netral semua.. cocok dipakai dengan outfit apa aja..

Oh ya, hijab LEA ini punya 2 layers yah, tapi dijamin tetep ga panas kok.. dan ga nerawang pastinya..

Kamu ga perlu repot-repot rapihin hijab lagi, karena hijab LEA ini langsung tegak di dahi, lebih rapih dan stay kalau kita pakai ciput ya.. cantik banget kan? Bisa dipakai bermacam model sesuka kita..


BEA

Hijab BEA ini hijab square instan juga yang sudah terjahit di sisi dagu.. bedanya, hijab BEA punya bahan crepe, cukup 1 layer aja hijab BEA udah ga nerawang loh.. bahannya tetep adem banget dan langsung tegak di dahi.. untuk hasil yang lebih rapih tetep aku saranin pakai ciput yah 😉..

Variasi warnanya juga cantik dan cocok dipakai dengan outfit apa aja.. Ga sabar kan pengen cobain?


3. FLABBY (Khimar Lassercut)

Untuk yang lebih nyaman pakai hijab panjang.. aku saranin banget coba hijab FLABBY.. Hijab FLABBY ini punya bahan doublehycon yang lembut dan nyaman.. untuk modelnya? dijamin ga pernah pakai hijab panjang se-modis dan se-pede ini 😉..

✅ Cuttingannya modis banget, lebih pendek di bagian lengan agar kita mudah beraktifitas tapi tetap full menutup dada.. dan cuttingan ini juga bikin tubuh ga terlihat bulet loh..

✅ Yang bikin lebih cantik lagi, ada 2 layers dengan lassercut di tepi bawahnya..

✅ Bahan doublehycon nya lembut dan jatuh tapi tetap gampang tegak di dahi.. untuk hasil yang lebih rapih dan stay on aku tetep saranin pakai ciput yah 😉..

✅ Variasi warnanya juga cantik dan netral kan dipakai sehari-hari?


4. DAISY (Bergo Pad)

Ini dia koleksi terbaru HIJABÈAU.. hijab DAISY dengan bahan jersey ini adem dan nyaman bangett.. cocok dipakai sehari-hari ataupun untuk olahraga loh, kayak lari, sepedahan, dll..

Sekilas emang mirip dengan bergo pad pada umumnya ya.. tapi model hijab DAISY ini dijamin lebih cantik dan modis.. karena

✅ Ukurannya pas, ga terlalu panjang tapi ga terlalu pendek juga.. (preferensi ukuran tiap orang mungkin beda, tapi buat aku ukuran hijab DAISY ini pas bangett)

✅ Cuttingannya lebih pendek di sisi lengan agar kita lebih mudah beraktifitas, tapi tetap menutup dada.. dan cuttingan ini bikin tubuh ga terlihat bulet juga loh..

✅ Ukuran pad nya juga pas banget, ga terlalu besar.. dan pas di pipi, sehingga bikin wajah terlihat lebih tirus 😉..

✅ Variasi warna hijab DAISY juga unik dan cantik.. netral dipakai sehari-hari..


Jadi langsung aja cek IG nya di @hijabeau_ 😘 bahannya nyaman, hijabnya cantik, harganya affordable, dan dipakainya simple banget.. semoga bermanfaat untuk solusi  new mom dan siapapun yang ga mau ribet pakai hijab 😉..


You Might Also Like

0 Comments